name='rating'/> Pengalaman pasien DM dan Ulkus dan terapi Oksigen Hiperbarik( HBOT)
Di Bulan September 2022, kaki Babang kembali kambuh, dan gula darahnya jg naik ke gula puasa 180 (biasanya sudah normal). Perjalanan pencarian pengobatan yang tepat dimulai kembali. Pas bulan Okt nya, dapat kabar treatment yang mengagetkan dari dokter. Akhirnya nyari opini dan treatment yang kedua untuk jadi bahan pertimbangan kami. 

Akhirnya setelah nyari2, kemudian cross the path ama dokter Hisnindarsyah Dokter , pas waktu kasih semua diagnosa dan foto kaki, dokter Hisnin menyarankan untuk ikut terapi HBOT di RSAL Mintoharjo, disana diminta untuk menghubungi dr Suhadi, jadi waktu itu babang ud sempet opname di RS , jadi konsul ama dr Suhadi via WA saja, setelah dari dr Hisnin dan dr Suhadi juga ckp optimis kalo babang bs sembuh d3ngan terapi Hiperbarik ini, akhirnya cicik memutuskan untuk mengeluarkan babang dari RS dan melanjutkan pengobatan dengan HBOT. 

Sebelum mulai terapi, konsultasi lagi dengan dr Suhadi, akhirnya disarankan untuk 10 x terapi , setiap hari senin - jumat, sekali terapi 2 jam. Dan ternyata setelah 20an Terapi, luka babang menunjukan hasil yang bagus. Ternyata memang banyak yg kasus stroke, diabetes, luka bakar, dll, yang jadi pasien treatment disana. Banyak juga success story dari masing2 pasien

Terima kasih dr Hisnin, sudah mengarahkan ke treatment yang baik buat Babang ❤❤❤

0Comments

Previous Post Next Post